Minggu, 21 April 2013

Tips Merawat Wajah


Wajah merupakan bagian yang terpenting terutama untuk wanita. Karena bagi wanita apabila ada sedikit noda diwajah atau jerawat yang muncul diwajah dapat menimbulkan ketidakpercayaan diri bagi sebagian wanita. Bagi setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang bersih, cerah, putih dan tebebas dari jerawat atau noda hitam diwajah. Untuk mendapatkan kulit wajah yang kita inginkan tidak sedikit biaya yang harus kita keluarkan untuk melakukan perawatan tersebut. Sebenarnya tidak sulit untuk merawat wajah menjadi seperti apa yang kita inginkan. Untuk itu saya ingin memberikan beberapa tips dalam merawat wajah, yaitu :
1.   Kita harus mengenali jenis kulit wajah kita sendiri, sehingga kita mendapatkan perawatan yang tepat untuk kulit wajah kita.
2.  Untuk merawat wajah kita, kita harus menggunakan bahan-bahan yang alami sehingga tidak menyebabkan ketergantungan atau malah dapat menumbuhkan jerawah di wajah.
3.  Sebelum kita menyentuh wajah kita ada baiknya kita mencuci tangan kita terlebih dahulu agar terbebas dari kuman.
4.  Gunakanlah pembersih wajah yang cocok untuk kulit kita sehingga tidak menimbulkan iritasi di wajah.
5.  Gunakan pembersih wajah sebelum dan setelah bangun tidur atau setelah melakukan aktivitas diluar.
6.  Selalu menggunakan pelembab setiap kita melakukan aktivitas diluar rumah, agar kulit wajah terbebas dari sinar ultraviolet yang dapat menimbulkan flek hitan di wajah.
7.  Gunakanlah masker wajah paling tidak seminggu 2x.
8.  Rajin mengkonsumsi vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.
9.  Olahraga secara teratur agar kulit menjadi kencang, dan sering mengkonsumsi air putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar