Kamis, 17 Mei 2012

cerpenku


 Ulang Tahun Terindah

Pagi itu, tanggal 4 Juli tahun lalu. Aku bangun dengan semangat yang lebih dari biasanya. Knp? Yap benar, karena itu hari ulang tahun aku. Aku berharap ada yang memberi aku kejutan dihari itu. Yah.. mungkin memang aku terlalu berlebihan, tapi kan gak ada salahnya juga kalo berharap :) .
Pagi itu setelah bangun aku langsung menuju kamar mandi, buat apa? Ya buat mandilah,hehe.. Gak biasanya aku langsung mandi, tapi karena aku takut ada yang datang dan memberiku kejutan makanya aku mandi pagi,hehe.. Setelah aku rapi dan cantik, aku menunggu seseorang datang, siapa dia? Ya dia adalah pacarku tersayang. Dia datang tepat pukul 09.00 pagi. Aku menyambutnya dengan senyum terindah yang aku punya. Aku sangat berharap dia memberiku kejutan untukku. Tapi setelah dia datang tidak ada kejutan juga,aku sempat kecewa.Dia malah mengajaku naik motor untuk berjalan-jalan. Dia mengajakku untuk membeli cemilan di supermarket terdekat.
Setelah selasai membeli cemilan, dia masih mengajakku untuk berjalan-jalan. Disitulah aku mulai curiga dengannya. Aku berpikir ini aneh, tidak biasanya di seperti itu. Tiba-tiba dia berhenti di jalan dekat rumahku, lalu dia turun dari motor dan bilang kalau motornya ada yang kurang pas. Aku ikut turun juga. Disaat yang bersamaan dari belakangku terdengar suara langkah kaki. Tiba-tiba praaak..praak..praakk.. Kepalaku sudah berlumuran telur, terigu dan kecap. Ternyata teman-temanku dan kakakku yang melakukannya, meraka semua mengejutkanku. Dan setelah aku mulai sadar dari rasa terkejutku, pacar dan temanku yang lainnya datang sambil membawa kue. Aku benar-benar bahagia sekali. Aku mempunyai teman-teman, kakak dan pacar yang menyayangiku.
terimakasih teman-temanku :)
terimakasih sayangku :)
teman-temanku :)
Itu merupakan hari yang tdak akan terlupakan.. Aku sangat bahagia sekali.. terimakasih teman-temanku tersayang.. terimakasih keluargaku tersayang.. dan terimakasih pacarku tersayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar